Jumat, 06 April 2012

cerita pendek lucu islam

Pak, Ada Kembaliannya Gak?
Suatu hari pas gua pulang sekolah naik angkot, gua nggak sadar pas mau bayar ongkos, tau-tau cuma ada uang 50.000. Trus, pas gua tanya, “Pak, ada kembaliannya nggak?” dia bilang “Ya udah ga usah bayar.”
Beberapa hari kemudian, gua kecapekan habis main basket, jadi nggak sadar gua ketiduran di angkot. Padahal duit 1000 satu-satunya yang gua genggam di tangan itu udah terbang entah kemana. Gua bingung.Padahal gua nggak punya duit sepeser pun. Lagian gua penumpang terakhir. Akhirnya, pas turun, gua bilang aja, “Pak, uangnya 50.000.Ada kembalian nggak?” Tau-tau dia bilang ada. Mampus deh gua. Udah gitu, gua akhirnya pura-pura ngodok-ngodok saku gua. Trus akhirnya gua bilang, “Aduh mana ya Pak? Tadi ada kok!” Eh, taunya dia bilang, “Udah nggak usah bayar, soalnya tadi uang kamu yang seribu terbang ke kursi depan. Makanya dek, kalau diangkot jangan ketiduran.”
Waaahh… slamet deh gua.
Disunat Pak Mantri
Ini cerita di sewaktu saya masih duduk di kelas 6 SD, waktu itu temen2 saya yang sebaya udah pada pada sunat semua karena merasa malu belum di sunat saya minta ke orang tua untuk di sunat. Karena orang tua juga senang saya mau di sunat, besok pagi saya di bawa ke mantri (klinik). Si mantri mempersilah kan saya naik ke tempat tidurnya, dengan memberanikan diri saya langsung naik ke tempat tidur.engga berapa lama selesai saya di sunat, alangkah senangnya karena engga merasa sakit.
Trus si mantri mempersilahkan turun karena sudah selesai saya langsung aja pergi keluar untuk pulang.kemudian si mantri memanggil saya karena saya belum di suntik, saya kembali beranikan diri untuk naik ke tempat tidur namun si mantri bilang :
“Engga usah naik di sini aja, buka sarungnya”
Dengan posisi lagi nungging si mantri menyuntik pantat saya. Karena saya terkejut saya secara reflex saya kentut… aduh malu banget sama tuh mantri karena muka si mantri pas di belakang pantat saya…

CERITA LUCU ISLAMI : KHUSYUK

Nasrudin sedang berada dimasjid, duduk khusyuk berdoa dideretan orang-orang yang alim.
Tiba-tiba salah seorang diantara mereka nyeletuk, ”Aku ragu.., jangan-jangan kompor dirumah masih menyala.”
Orang yang duduk disebelahnya berkata: ”Dengan bicara begitu, doamu batal lho.
Kamu harus mulai lagi dari awal.”
”Kamun juga,” kata orang yang duduk disebelah orang yang kedua ini.
”Alhamdulillah!!” kata Nasrudin keras-keras”, Untung aku tidak bicara.”

CERITA LUCU DARI PAPUA

Skali Pace Yaklep mabuk berat malam minggu, Yaklep trus tidur deng teman-teman di got samping gereja. Begitu lonceng minggu pagi berbunyi dorang kaget trus bangun dan ikut masuk di gereja. Pace Yaklep de pace Kon dorang duduk rapi di bangku belakang trus hari itu pendeta sedang cerita mengenai mujizat Nabi Musa menyebrangi laut.
Tapi dorang dua bingung geleng–geleng kepala bagaimana mungkin Musa bisa menyebrang laut yah, terus jemaat semua berdiri dan menyanyikan lagu : “Deng apa MUSA Menyebrang…? Berlayar Tidak… Berenang Tidak…” Dorang dua dibelakang langsung ikut menyanyi dan menjawab, “Mungkin Dia Molo kah…?”

CERITA LUCU SMS

+ Wajahmu seperti rembulan
- Ouw, so sweet!
+ Maksud saya… pucat krna selalu keluar malam

CERITA LUCU ROHANI KRISTEN

Dengan bersemangat Pak Pendeta mengkhotbahkan 1 Timotius 6:7, “Sebab kita tidak membawa sesuatu apa ke dalam dunia dan kita pun tidak dapat membawa apa-apa ke luar.”
Lalu terdengar komentar Didik kepada Hari yang duduk di sebelahnya, “Wah … Pak Pendeta seharusnya dengar dulu cerita saya. Orang mati tetap saja bawa harta.”
Hari bertanya dengan heran, “Maksudmu apa?”
Lalu Didik menjawab dengan serius, “Ya kayak si Jack yang meninggal 6 bulan lalu, dia membawa uang saya 3 juta rupiah.”

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar